Monday 3 December 2012

SyAiR uNtUk SaHaBaTnYa TeRsAyAnG....





♥Syair ini kutulis saat kerinduanku padamu sahabatku.. Harapanku agar kau bisa mendengarnya...
♥ Sahabatku, Ini ceritaku tentangmu..
   Tentang betapa istimewa kamu dihatiku. 
   Kita mengenal saat kita sama-sama memerlukan..
   Saat masih belum kenal erti persahabatan.
   Lalu bermulalah ceritera kita membibit kisah persahabatan kita. Mengenalmu, 
   satu anugerah buatku.Bersamamu, aku terhibur.
   Tawa dan senyummu, hatiku senang.Dukamu, aku terluka. Sedihmu, 
   satu tusukan hiba yg menjalar dihatiku..
   Membawa aku dalam tangis bersamamu.
   Senyummu,indah tergambar diwajahmuMenyingkap seri yang mewarnai hatimu. 
   Pernah aku rebah, tewas pada hidup.Dan kau dtg di sisi, menghulur tangan
� Mengusap air mataku
� Pernah juga aku khilaf,Berpaling darimu
�Meninggalkanmu.. Lalu aku sendiri.. Melawan sunyi tanpa gelak, tawa, senyum dan kata-katamu. Dan aku sedar,Betapa aku perlukanmu di sisi aku
� Kini, kita di jalan sendiri
� Tidak lagi di sisi tp dihati kita tetap bersama.. Senyummu tetap dimataku.. Kata-katamu tetap berlagu di hatiku
� Cuma satu, Pesanku untukmu
� Aku bukanlah teman yang terbaik untukmu.. Namun tiap detik tetap kuusahakan mendengarmu, Memberi yang terbaik buatmu.. Karena cuma yang terbaek kumaukan untukmu.. Aku mau kau tetap sahabatku
� Bukan saja di dunia yg serba sementara ini Tp di akhirat juga
� Aku mau kita tetap bersama
�. Dan cuma itu kumau darimu








No comments: